by

ISEF Kembali Di Gelar Di Surabaya

Wisatahalal.com | Surabaya  Bank Indonesia ( BI ) kembali menggelar acara ekonomi syariah bertajuk Indonesia Suaria’s Economic Festifal ( ISEF ) . acara ISEF ini sendiri meupakan acara yang kelima kalinya. untuk ISEF tahun ini di selenggarakan di Surabaya , Jawa Timur , 11-14 Desember 2018 .

Departemen Ekonomi dan Keuangan syariah Bank Indonesia menginformasikan bahwa ISEF 2018 mengambil tema ” Memperkuat ekonomi nasional : Penciptaan rantai nilai Halal dan Inovatif .ISEF sendiri adalah salah satu acara syariah terbesar di Indonesia yang mengintegrasikan sektor keungan dan ekonomi sektor riil.  Di harapkan Indonesia makin berperan aktif sebagai poros pengembangan syariah global .  ISEF 2018 menjadi komitmen dan dukungan anggota Komite Nasional Keuangan Syariah ( KNKS ) termasuk Bank Indonesia dan instasi terkait .

Kegiatan ISEF terdiri atas kegiatan syariah economic forum dan syaria fair ,forum akan berlangsung meliputi seminar , lokakarya dan pameran produk halal yang diikuti dari berbagai UKM di Indonesia . Sementara itu founder world  Halal Market Place  zahalal.com  berpendapat bahwa ajang ini menjadi kegiatan yang sangat positif untuk memproponisakan perkembangan ekonomi syariah di Indonesia dan tempat berkumpulnya ide ide segar untuk memajukan ekonomi syariah Indonesia .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed