by

Selandia Baru Meluncurkan Panduan Makanan Halal Bagi Wisatawan Muslim

Wisatahalal.com | Selandia Baru  Dalam upaya untuk mengakomodasi wisatawan Muslim, otoritas pariwisata Selandia Baru telah merilis versi baru Panduan Makanan Halal-nya, menyusul yang dirilis dua tahun lalu.
“Kami ingin memastikan bahwa makanan bersertifikat halal mudah diakses oleh wisatawan Muslim di Selandia Baru,” kata Steven Dixon, manajer regional Tourism New Zealand untuk Asia Selatan dan Tenggara .
“Kami menyadari pentingnya bermitra dengan Kiwi Muslim Directory dan Federasi Asosiasi Islam Selandia Baru (FIANZ) dalam memperbarui Panduan Makanan Halal secara konsisten. Dengan panduan terbaru kami, wisatawan Muslim dapat memilih dari sejumlah besar masakan di semua area dan kota, ”kata Dixon.
Pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, New Zeland  Food Guide menyoroti masakan bersertifikat halal, serta supermarket dan gerai makanan  yang sudah bersertifikat halal .
Seiring dengan informasi perjalanan umum, panduan ini dilengkapi dengan daftar halal bersertifikat 567.
Dalam versi baru, Dixon menegaskan bahwa Selandia Baru telah menunjukkan komitmennya untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan Muslim dari seluruh dunia yang datang ke Selandia Baru .
Nawaz Ahmed, seorang manajer proyek dari Kiwi Muslim Directory, memuji panduan baru ini, dan bertekat untuk selalu mendukung upaya otoritas pariwisata selandia baru  untuk membuat wisatawan muslim merasa nyaman ketika datang ke selandia baru untuk berwisata dengan konsep wisatahalal dan makanan halal merupakan faktor utama dan terpenting dalam fasilitas wisatahalal . ( ia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed