by

Syariah Lombok Hotel , Kenyamanan Hotel City Berkonsep Syariah Di Lombok Timur

Wisatahalal.com | Lombok Timur     

 Siapa yang tak kenal Lombok? Pulau yang satu ini diberkahi keindahan alam yang mengagumkan. Pantai indah berpasir putih serta bukit-bukitnya yang cantik menjadi magnet bagi turis dunia.

Tak cuma pantai, Lombok juga identik dengan wisata halal. Pulau yang masuk dalam wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) ini dikenal dengan penduduk mayoritas muslim dan masih menjaga nilai-nilai keislaman. Tak heran di Lombok banyak dijumpai  masjid. Bahkan pulau ini dijuluki ‘Pulau Seribu Masjid’.

Pariwisata Lombok memang dikenal cukup mengedepankan kehalalan dan syariah. Karena itu, pulau ini menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan muslim dari berbagai negara. Kemudahan mencari hotel, villa atau penginapan yang ramah muslim, membuat para wisatawan begitu menyukai Lombok.

bagi para wisatawan muslim yang berencana ke Lombok, berikut kami berikan  rekomendasi salah satu hotel berkonsep syariah terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Syariah Lombok Hotel yang beralamat di jalan Diponegoro No. 9 Pancor, Selong Lombok Timur NTB, yang baru satu tahun di resmikan oleh Bupati Lombok Timur Bapak H.Sukiman Azmi  pada tanggal 14 Desember 2019

 

 

Syariah Lombok Hotel menyediakan 12 Kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar yaitu Standart Room, Twins Bed Room, Superior Room dan VIP Room. Dengan fasilitas Free Breakfast Buffet, King Bed, AC, TV Full Channel, Free WiFi, Hot&Fresh Water, Fruits Bucket, Ketel Elektrik, Al-Qur’an dan Sajadah, Kiblat Sign di masing-masing kamar.

Hotel Konsep Syariah 

Syariah Lombok Hotel sangat menjaga konsep pelayanan hotel yang sesuai dengan prinsip syariah , selain semua makanan dan minuman terjamin kehalalanya , para tamu  laki laki dan perempuan yang menginap dalam satu kamar wajib menunjukan bukti Mahram seperti Buku Nikah , KTP Ataupun kartu Keluarga  , selain itu Tamu dilarang membawa miras ataupun senjata  tajam dan Tamu warga negara asing tidak diterima karena cara berpakaiannya yang cenderung terbuka dan tidak islami .

 

Protokol Kesehatan : 

Protokol Kesehatan untuk pelayanan di Lombok Syariah  hotel selalu terjaga dengan penuh kedisiplinan ,  seluruh staff wajib menggunakan masker dan sarung tangan steril apabila berinteraksi dan bertransaksi dengan tamu.
disediakan  pula Alat pengukur suhu badan dan Hand Sanitizer saat tamu datang untuk reservasi/checkin/checkout. Tamu yang Berkunjung wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

Info Lokasi :
Jln. Diponegoro No. 9 Pancor, Selong Lombok Timur NTB, Lombok, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, 8361
Reservation Contact   0878 – 5777-5000
Destinasi  terdekat :
Rinjani Waterpark   : 729 m

Pantai PinkAlam
24.47 km

Bandar Udara Internasional Lombok (LOP)Pusat Transportasi
29.73 km

Pantai Tanjung AanAlam
36.09 km

Pantai Kuta LombokAlam
37,67 km

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed