by

Inovasi Restoran Halal Hj Maimunah Singapura Di Tengah Wabah Corona

Wisatahalal.com – Restoran halal Hjh Maimunah  yang merupakan salah satu restoran Halal ternama di Singapura merasakan dampak adanya virus corona. Salah satu pemilik generasi ketiga Hjh Maimunah, Mastura Didih, mengatakan penjualan di seluruh outletnya turun 20 persen pada Februari lalu.

“Ini turun lebih jauh menjadi 30 persen minggu lalu,” ujat Mastura dikutip dari laman Channel News Asia, Sabtu (4/4).

Agar restorannya tetap bertahan di tengah Covid-19, dia pun melakukan sejumlah perubahan di restorannya. Misalnya, dia mengurangi kapasitas tempat duduk, sehingga para pelanggannya bisa menjaga jarak satu meter.

restoran halal Hj Maimunah juga memberikan tips kepada para pelanggannya agar terhindar dari virus corona. Tips itu diunggah diakun Facebook restoran Hjh Maimunah Restaurant & Catering. Diantaranya, para pelanggan diimbau untuk menjaga jarak satu meter saat mengantre serta menghindari kerumunan di restoran.

Restoran ini melakukan inovasi dengan meluncurkan aplikasi untuk memesan makanan mulai pekan depan. Restoran Hjh Maimunah populer di kalangan Muslim Singapura untuk memesan hidangan Hari Raya Idul Fitri. Restoran hanya melayani takeaway dan pengantaran hingga 4 Mei mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed