by

Biar Nyaman Saat Berwisata , Cegah Dan Obati Pusing Dengan Ini

Wisatahalal.com | Jakarta

Hampir bisa dipastikan ,  setiap orang pernah merasakan  rasa pusing ,  mulai dari anak-anak hingga  dewasa .Meskipun kondisi ini biasanya tidak berlangsung lama, namun cukup mengganggu aktivitas sehari-hari alalagi jika sedang bertamasya bersama keluarga tercinta .  Untuk itu, Anda perlu tahu cara cepat meredakannya . Tidak harus menggunakan obat kimiawi ,kita bisa mengobatinya dengan cara alamiah dengan ramuan Madu Istimewa .

Penggunaan herbal atau alami untuk mengatasi pusing sangat dianjurkan, terutama untuk kondisi yang tidak parah dan hanya sesekali muncul. Penanganan awal akan cepat meredakan sehingga meminimalisir keparahan.

Pusing itu sendiri sebenarnya bukanlah sebuah penyakit melainkan sebuah gejala dari kondisi  kesehatan lain seperti darah rendah,  anemia ,  jenis alergi , infeksi telinga,   gangguan penglihatan , hipoglikemia, gangguan  saraf , serta masih banyak kondisi lainnya.

Pusing umumnya akan membuat kepala terasa berat, badan terasa tidak   seimbang  bahkan bisa menyebabkan pingsan . Pusing yang ringan biasanya sering disebabkan oleh kekurangan ciaran atau dehidrasi ,  stres,   olah raga yang berlebih .

Madu Pusing

Dari namanya memang unik , Madu Pusing Adalah bukan madu biasa , sebuah madu berformulasi tinggi yang Insya Allah mampu menyembuhkan berbagai gangguan Pusing seperti pusing biasa hingga vertigo dan migrain , Formulasi madu ini sengaja di buat khusus untuk pengobatan dan recovery berbagai masalah kesehatan khususnya gangguan Pusing . 

Jangan biarkan darah tinggi, vertigo, migrain  terus menerus menggerogoti kesehatan Anda. Segera sembuhkan dengan cara yang alami, aman dan cepat.  Madu Pusing yang efektif untuk mengatasi segalam macam masalah sakit pada kepala Anda apalagi jika anda sedang bertamasya dan bertadabur bersama keluarga tercinta , Pastikan Madu Pusing salah satu bekal diperjalanan yang tidak boleh dilupakan .

Komposisi Dan Aturan Minum
Madu murni, Morinda, Centela Asiatica dan herbal lainnya.

Aturan minum Madu Pusing :
Bagi penderita darah tinggi : 2 sendok makan menjelang tidur.

Bagi penderita darah rendah : 1 sendok makan pagi dan 1 sendok makan
malam.

Bagi penderita vertigo : 2 sendok makan pagi dan 1 sendok makan malam.

Bagi penderita migrain : 1 sendok makan pagi dan 1 sendok makan malam.

Bagi penderita maag/asam lambung tinggi : 1 sendok makan pagi dan 2 sendok
makan malam.

Perhatian :

Sebelum konsumsi madu ini diharuskan minum air hangat setengah gelas 2 menit sebelumnya.
Hindari konsumsi durian dan seafoods.
Hindari asap rokok, tidur dilantai, ruangan ber AC.
Kocok terlebih dahulu.

Madu pusing dapat di pesan melalui no WA: 0812 938 266 16

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed