by

TokDin Legenda Camilan Tradisional Lezat asal Malaysia

Wisatahalal.com | Malaysia adalah negara tetangga yang letaknya sangat dekat dengan negara kita. Sesekali tidak ada salahnya jika kita bertamasya ke negara tetangga yang satu ini.
Rekreasi di Malaysia, tidak melulu harus mengunjungi aneka tempat wisata saja. Kita juga wajib untuk mencicipi aneka kulinernya yang nikmat. Selain itu, kamu juga bisa mencoba mencicipi snack khas dari Malaysia sebagai oleh oleh , terutama jika berkunjug ke Selangor Malaysia                                                TokDin  yang melegenda 
Kala berwisata kamu wajib bawa buah tangan untuk sanak saudara. Daripada bingung memikirkan mau membeli apa, kamu bisa pilih snack Malaysia sebagai pilihan. Variannya banyak dan pastinya yang mendapat oleh-oleh juga akan senang bukan kepalang. TokDin adalah brand camilan atau snack halal asal Malaysia yang sudah melegenda  yang diambil dari nama panggilan pendiri usaha makanan ini Haji Datok Zainudin saat ini sudah berumur 84 tahun namun masih sehat dan selalu menyemangati generasi penerus usaha , khususnya pada salah satu anak perempuanya Faridah Zainudin  yang saat ini sebagai Managing Director perusahaan . Alhamdulilah , usaha TokDin dimulai hanya membuat Kripik Pisang pada awalnya kini sudah memproduksi berbagai jenis camilan dan snack traditional maupun Modern, semoga ke depan , Indonesia saya anggap seperti saudara , mudah mudahan ke depan , produk TokDin akan mudah di jumpai di Indonesia hingga TokDin membuka kesempatan para pebisnis Indonesia untuk menjadi Mitra Tok Din, ujar Hj Faridah Zainudin kepada wisatahalal.com (24/8/2019 )

Melestarikan Makanan Tradisional 

 

 

Semua varian snack TokDin sebagian besar adalah makanan traditional asli malaysia yang di kembangkan dengan management modern baik dari proses pembuatan , jaminan sertfikasi halal serta pengemasan yang sangat cantik . varian snack TokDin antara lain Cookies , keeks , crepies , Serunding , hingga manisan buah Tropis .

 

Go Internasional tuk kuatkan  perekonomian ummah 

Dalam rangka mengembangkan pasar yang lebih luas , TokDin selalu aktif mengikuti pameran Halal food expo, pameran terbaru yang di ikuti TokDin adalah  Halal Indonesia Expo di jcc  Jakarta  di bulan Juni 2019. Beberapa penghargaan bergengsipun sudah di raih TokDin , seperti mendapatkan Silver Tulip award dan Special Jury Award dari UNIES di Barcelona . Mudah Mudahan , silaturohmi melalui wisata kuliner halal Indonesia dan Malaysia semakin menguatkan persaudaran antar kedua bangsa dan sebagai upaya saling mendorong perekonomian ummat meningkat pesat dan makin sejahtera , ujar FaridahZainudin menutup pembicaraan dengan Jurnalis Wisatahalal.com 

TokDin 

Trusted Brand for Malaysian traditional Snack

fb & IG krepiestokdin

Counter : Evo Mall Bandar Baru Selangor Malaysia

  Jalan Medan Pusat 2d, Seksyen 9, 43650 Bandar Baru Bangi, Selangor, Malaysi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed