by

Penumpang Akan Dimanjakan Maskapai Emirates Di Bulan Ramadhan

wisatahalal.com, JAKARTA –  maskapai Penerbangan bergengsi Emirates akan memberikan takjil gratis kepada seluruh penumpang selama bulan puasa.

Manna Talib , Emirate Public Relations mengatakan takjil kurma  gratis akan diberikan pada penerbangan yang mendekati jam berbuka puasa.

“Penumpang dapat merasakan sensasi berbuka puasa bersama di atas udara dengan beragam makanan Lokal yang lezat  dan  populer selama Ramadhan,ujar ” Manna Talib , Rabu  (08/5/2019).

Pelanggan yang berbuka puasa di pesawat  akan ditawarkan kotak berbuka puasa dengan makanan bernutrisi. Setiap kotak terdiri dari salad couscous & ayam bakar atau moudardara & ayam panggang, sandwich, pengupas bayam atau tomat dan pengupas bawang, aneka manisan, kurma, laban dan air. Lebih dari 150.000 kotak buka puasa akan dilayani selama bulan suci, memastikan pelanggan dilayani dengan baik di samping layanan makanan Emirates yang biasa. Menu kotak buka puasa akan di-refresh pertengahan Ramadan.

Makanan spesial ini akan tersedia untuk penumpang di semua kelas kabin pada penerbangan Emirates tertentu yang bertepatan dengan waktu buka puasa. Ini termasuk penerbangan ke dan dari wilayah Teluk serta penerbangan yang melayani kelompok Umrah yang bepergian ke Jeddah dan Madinah selama bulan Ramadhan. Selama bulan suci, makanan dingin akan disajikan sebagai pengganti yang panas di semua penerbangan ke Jeddah dan Madinah, termasuk penerbangan hari Umrah.

Emirates menggunakan alat unik untuk menghitung timing yang tepat untuk imsak (waktu untuk memulai puasa) dan berbuka puasa saat dalam penerbangan. Ini menghitung timing Ramadhan yang tepat menggunakan bujur, lintang, dan ketinggian pesawat; memastikan tingkat akurasi setinggi mungkin saat berada di kapal. Saat matahari terbenam, penumpang akan diberitahu waktu buka puasa oleh kapten.

Emirates melanjutkan kemitraannya dengan Silsal Design House untuk desain kotak yang terinspirasi oleh budaya Timur Tengah. Untuk pelanggan yang mencari kenang-kenangan, Piala Kopi Arab Emirates oleh Silsal tersedia di Toko Resmi Emirates dengan pengiriman internasional.

Semua tujuh lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai juga akan melayani pelanggan yang sedang berpuasa. Lounge menyediakan ruang sholat khusus dan menyajikan kopi Arab, kurma, dan manisan selain spread prasmanan untuk buka puasa dan sahur. Tanggal dan air juga akan ditawarkan di gerbang keberangkatan dari penerbangan tertentu.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed