by

Boutique & Craft “EL HIJAAZ” Fashion Shibori “Menembus Global Market”

wisatahalal.com | Jakarta  Indonesia semakin berkibar sebagai kiblat fashion Muslim dunia , tidak hanya mempunyai potensi pasar busana muslm terbesar di dunia dari Indonesia makin banyak bermunculan designer busana muslim berkelas yang sukses tidak hanya pasar nasional namun juga Internasional . adalah Elis Zulva salah satu designer Muslim yang sukses membesarkan brand el Hijaaz dengan memadukan indahnya style Batik Shibori dalam karya karyanya .

  

Perpaduan antara  seni, teknik  dan  imajinasi warna  sehingga menghadirkan karya yang eksotik adalah tema yang dihasilkan dari sebuah karya shibori. Teknik yang  masuk kategori produk batik fashion ini senantiasa berelaborasi  melalui  diversifikasi pola maupun media serta pewarnaannya, seakan tidak pernah tertinggal dan tergerus oleh perkembangan teknologi, waktu dan zaman.

Boutique & Craft “EL HIJAAZ” yang  concern basic pada  art  fashion adalah  bukti dari eksistensi dan berkembangnya fashion shibori. Semakin terbuka dan luasnya pasar fashion baik nasional maupun internasional memotivasi Boutique & Craft  “EL HIJAAZ” untuk terus berimajinasi, berkarya untuk  menghadirkan produk batik khas  bagi  para pecinta seni kreatif di tengah persaingan market fashion yang semakin kompetitif.

Berkreatifitas dengan melalui inspirasi adalah  awal bagi kami mewujudkan ide yang menjelma dalam bentuk aneka jenis produk shibori yang sangat istimewa dan unik, menyempurnakan kebutuhan fashion yang sekaligus memiliki daya tarik tersendiri.

Boutique & Craft “ EL HIJAAZ”

Tambakrejo, Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia

Owner/Designer : Elis Zulva M.

WA : 081359540066

Email : eliszulfa56@gmail.com

Instagram : el_hijaaz

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed