by

Bebek Goreng Pak Ndut Kini Dapat Dinikmati Di Singapura

Wisatahalal.com | Singapura  Satu lagi  kuliner Halal Indonesia rasih sukses buka cabang di Singapura , ya kuliner bebek goreng Pak Ndut yang merupakan salah satu kuliner faforit di Indonesia kini sukses membuka cabang di singapura .

PT Indo PD Mandiri membuka outlet Bebek dan Ayam Goreng Sari Rasa Pak Ndut di Lucky Plaza, Orchard, Singapura. Outlet baru bebek goreng pak ndut  tersebut menjadi cabang pertama yang dibuka di luar negeri.

 

Business and Development PT Indo PD Mandiri, Arif Widiyono, mengatakan pembukaan cabang baru di Singapura tersebut adalah wujud go international yang dilakukan oleh bisnis franchise setempat. Sejauh ini, masih sangat langka waralaba lokal Indonesia yang bisa menembus pasar internasional.

Kendati demikian, dia mengaku tetap mempertahankan cita rasa makanan tradisional.

“Selain bebek dan ayam goreng, kami juga menyediakan menu lokal seperti gado-gado, tahu, telur, dan sayur asem. Begitu juga dengan minuman, ada es dawet dan es cincau juga,” jelasnya.  jadi kalau lagi si singapura dan kangen bebek goreng pak ndut yang lezat dan gurih ? mampir saja di komplek Lucky Plaza di orchad road Singapura .

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed