by

Dapur Zulfah ,Siap Melayani Pesanan Nasi Tumpeng & Nasi Box , lezat dan Halal

Wisatahalal.com  Nasi Tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dalam bentuk kerucut , yang populer disebut dengan nasi Tumpeng , olahan nasi yang dipokai umumnya berupa nasi kuning , bisa berupa nasi kuning biasa , nasi uduk hingga nasi briyani khas masakan arab . Nasi Tumpeng populer di kalangan masyarakat Jawa atau Betawi dan juga Betawi keturunan Arab untuk di sajikan di berbagai acara spesial , seperti acara syukuran , acara kenduri , hingga perayaan hari besar islam . Nasi Tumpeng biasanya di letakan di atas wadah Tampah ( tatakan bulat berukuran besar yang terbuat dari anyaman bambu dan di alasi daun pisang . Saat ini , budaya penyajian nasi Tumpeng tidak hanya  milik masyarakat jawa atau betawi namun sudah menjadi budaya nasional .

Dapur Zulfah 

Adalah Dapur Zulfah , Salah satu usaha Kuliner di Jakarta yang cukup dikenal karena rasanya yang lezat , harga yang kompetitif , Nasi Tumpeng Buatan Dapur Zulfah sendiri di tawarkan mulai dari harga Rp 25.000 untuk  nasi tumpeng mini )hingga mulai Rp 300.000,- rupiah untuk tumpeng besar  . Dapur Zulfah  juga sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI . Dapur Zulfah yang beralamatkan di Jalan Kebon nanas Utara I no 55 Cipinang Cempedak Jatinegara ini tidak cuma terkenal sebagai pembuat Aneka Nasi Tumpeng , namun juga melayani berbagai pesanan Nasi Box , hingga Catering untuk berbagai kebutuhan acara di sekitar Jakarta .

   

   

Selain Melayani pemesanan aneka jenis dan ukuran Nasi tumpeng  , dan pesanan snack Box dan Nasi Box , Dapur zulfah juga melayani Pesanan Aqiqah dengan pilihan menu yang variatif , dan jika pelanggan memerlukan pelayanan komplet untuk sebuah kebutuhan acara , Dapur Zulfah siap melayani hingga penyediaan peralatan Pesta dan perlengkapan alat alat katering . yuk coba lezatnya menu Dapur Zulfah yang enak dan halal .

Dapur Zulfah

Alamat : Jalan Kebun Nanas Utara I No 55 Rt 12/04 Kel Cipinang, Cempedak , Jatinegara 

phone : 0817 4928 019 / 0812 -8649 -0278

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed