by

Lenyatnya Produk Munuman Herbal Oleh Oleh Khas Banten

Wisatahalal.com | Banten Apakah anda salah satu penggemar kuliner asli Indonesia, apa saja yang anda sukai? makanannya atau minuman asli Indonesia?  Indonesia adalah negeri beribu  kulier. Negeri ini memiliki ragam makanan dan minuman khas yang jumlahnya tidak terhitung saking banyaknya makanan dan minuman khas yang hanya bisa ditemui Indonesia. Uniknya lagi, ada jenis makanan dan minuman tertentu yang cocok dinikmati untuk kondisi khusus, misalnya minuman hangat yang sesuai dihidangkan saat udara dingin atau sebaliknya, minuman dingin yang pas dinikmati ketika cuaca tengah panas.

Berbicara mengenai macam-macam minuman Herbal Indonesia ,Banten adalah salah satu juaranya , bahan minuman herbal tradisional banyak di tanam di sini , seperti Jahe Banten yang sangat terkenal akan kualitas rasa pedasnya yang khas , begitu juga dengan kunyit , temu lawak dan lain sebagainya .

SARI PATI  

Adalah UKM yang berbasis home industri dari Cilegon Banten yang sudah tak asing lagi bagi konsumen Indonesia pecinta minuman tradisional herbal Indonesia , tidak hanya di konsumsi sehari hari bagi penggemarnya , namun sudah menjadi trademark oleh oleh khas Cilegon Banten , sebagai salah satu daerah penghasil herbal terbaik Indonesia . berdiri sejak tahun 2006 , dengan mengusung merek dagang LAER pada awal awal usaha, hingga pada tahun 2017 menambah brand baru dengan nama AMANCU , berikut produk unggulan dari Saripati yang kudu anda cicipi  , tidak hanya nikmat namun juga menyehatkan  dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI .

Jahe Merah laer Minuman ini terbuat dari bahan jahe khusus yaitu jahe merah yang mempunyai rasa pedas yang lebih terasa dibanding jahe pada umumnya . Jahe merah banyak di hasilkan di banten . selain mermanfaat untuk menghangatkan badan , minuman ini juga meredakan batuk secara alami .

 

Jahe Kencur laer Minuman ini terbuat dari bahan jahe dan kencur ,  jahe kencur dapat meredakan batuk,
mengurangi kembung, mual, dan mengurangi pegal pegal .

Temu Lawak Laer  Minuman ini terbuat dari bahan temu lawak , membantu mengatasi masalah pencernaan , menambah nafsu makan serta menurunkan lemak dalam darah

Jahe Kencur Laer  Minuman ini terbuat dari Kencur yang bermanfaat meredakan batuk , mengurangi kembung , mual dan mengurangi pegal pegal .

Kunyit Asem Laer  Minuman ini terbuat dari kunyit asam yang merupakan antioksidan yang bermanfaat mengurangi rasa nyeri , rematik dan menguatkan daya ingat .

Jahe Merah Banten Laer Minuman ini terbuat dari jahe merah asli banten , selain mampu menghangatkan tubuh juga bermanfaat meredakan batuk

Jahe Merah Gula Aren Amancu Minuman ini terbuat dari Jahe merah , plus gula aren yang bermanfaat menghangatkan tubuh dan meredakan batuk , tingkat rasa pedasnya lebih ringan karena tambahan komposisi gula aren , cocok bagi yang tidak terlalu suka rasa pedas berlebih .

      

berbagai penghargaan telah telah diraih Saripati sebagai UKM yang fokus mengembangkan minuman asli tradisional Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan cara alami , bahkan menjadi salah satu produk yang di jual resmi di Maskapai penerbangan Nasional . selain itu Saripati juga di percaya menjadi suplier i beberapa Usaha Retail berskala besar seperti Transmart , Matahari hingga Lotte mart , ini tak lepas dari kualitas produk yang selalu terjaga , kemasan yang memenuhi standar keamanan pangan . Setelah sukses meraih pasar alam negeri , Saripati akan segera mengembangkan pasar export agar produk asli Indonesia makin go International dan tentu akan berimbas pada meningkatnya perekonomian para petani rempah rempah Indonesia  .Saripati sendiri dirintis oleh pasangan pensiunan yang sukses berwirausaha yaitu Ibu Sri Titin Supami dan Bapak Turijo Hadi

SARIPATI produsen Minuman Herbal Indonesia

Address : Lingkungan Rama baru no 37 01/06 Kebon Dalem Purwakarta Cilegon Banten 

email : saripati.laer@gmail.com 

WA 0877 -7240-0550 /0819-0615-6933   Call : 0813 -8411-1046

website : www.laersaripati.wordpress.com

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed