by

Ini Dia Bis Tingkat Pariwisata Multibahasa Di Madinah

Wisatahalal.com| Madinah  Untuk memfasilitasi perjalanan ke kota Masjid Nabi Muhammad, pihak berwenang Saudi telah menyediakan layanan bus tingkat baru bagi para peziarah yang mengunjungi Madinah selama musim haji seperti dilansir dari arabnews .
Tur bis diawasi oleh Otoritas Pengembangan Wilayah Madinah, yang memperkenalkan pengunjung ke beberapa landmark bersejarah yang ada  kota madinah  serta fasilitas hiburan, situs komersial, dan fasilitas umum.
“Tur bis ini mencakup 12 pemberhentian, termasuk Masjid Nabawi, Al-Manakha, Pameran ‘Nama-nama Allah yang Indah’, Pintu Al-Salam, Gunung Al-Uhud, Mal Al-Noor, Jalan Abu Bakr, Masjid Al-Qiblatain, Masjid Al-Khandaq, Masjid Quba, Rel Kereta Api Hejaz dan Quba Boulevard, ”kata juru bicara pihak berwenang.
Perjalanan dimulai dari pintu masuk utara dan selatan Masjid Nabawi. Tour di mulai pagihari  dimulai setelah salat Subuh dan berakhir sebelum tengah hari, dengan keberangkatan setiap 30 menit sampai tengah hari, dan shift selanjutnya dimulai setelah doa malam dengan keberangkatan setiap 30 menit hingga pukul 11 ​​malam.
“Semua bus tingkat ganda diperlengkapi untuk mengangku peziarah  dari segala usia dan orang-orang dengan kebutuhan khusus. Layanan terjemahan yang juga tersedia  dalam  12 bahasa yang akan memudahkan para peziarah yang datang dari berbagai negara .

Madinah adalah tempat pemakaman Nabi Muhammad (SAW) dan merupakan kota kedua tersuci dalam Islam setelah Mekah. Itu adalah tujuan Nabi Muhammad dari Hijrahnya (migrasi) dari tempat kelahirannya Mekkah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed