by

Sudah Nyobain Bebek Box Mas Yogi Dan Sambel Bebek Hj Lina Belum ?

Wisatahalal.com | Halal Kuliner  . Masakan kuliner berbahan Bebek tentu tidak asing bagi masyarakat Indonesia , beragamnya kuliner berbahan bebek menciptakan peluang bisnis yang luar biasa . Salah satu pengusaha kuliner yang sukses berbisnis kuliner Bebek adalah Hj.Lina S Rahmania .  Hj.Lina memulai usaha kulinernya  dengan mengusung merek kuliner Bebek Box & Sambal Bebek Hj. Lina. Usaha Bebek Box & Sambal Hj.Lina  berlokasi di Kawasang Serpong, Tangerang Selatan. Selain menjual secara offline, juga menjual secara online melalui berbagai media sosial dan aktif mengikuti bebagai event pameran bersekala nasional .

   

Bersertifikat Halal dan Bebas Pengawet 

Produk Bebek Box (bebek ungkep beku) yang semakin digemari para konsumennya kini sudah mulai merambah ke pasar sosial media dan penjualan secara online, dengan Rp 120 ribu per ekor, konsumen sudah dapat menikmati produk Bebek Box beserta sambal original Hj. Lina tanpa harus takut akan bahan pengawet sebab seluruh produk Bebek Box dan Sambal Hj. Lina tidak mengandung pengawet dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI .

   

Varian rasa sambal Hj. Lina ssangat beragam mulai dari sambal  original, sambal extra pedas, sambal bebek, dan sambal tuna. Hj.Lina sendiri adalah sosok pengusaha yang inspiratif  yang sering memberikan pelatihan cara membuat sambal yang awet tanpa bahan pengawet kepada para calon wirausahawan yang ingin mengikuti jejaknya , tak heran jika SanRah Food yang di rintis oleh Hj.Lina dengan sering mendapatkan penghargaan UKM berprestasi dan mendapatkan support dari Pemerintah seperti program Produk unggulan daerah hingga pernah mendapatkan bantuan support mesin Seamer dan mesin Vakum karena merupakan UKM yang berprestasi dan inspiratif mendorong produk UKM daerah berkembang dan mendorong perekonomian daerah .

SanRah Food

Bebek Box Mas Yogi & Sambal Bebek H jLina

Jl.Raya Serpong No 4 Tangerang Selatan

Telp :+62812-9230044 WA+62877-88225057

FB :Lina s rahmania

IG : @sambelhj.Lina @bebekbox_masYOGI

Email : sanrahfood@gmail.com

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed