by

sudah cobain kereta Haramain yang mewah belum?

wisatahalal.com | Makkah  Jamaah haji dan umroh makin di manjakan dengan kehadiran kereta cepat Haramain yang melayani rute Makkah – Madinah .  ‘The Haramain High Speed ​​Train’ akan mengangkut penumpang 450 km (280 mil) melalui kota pelabuhan Laut Merah Jeddah dengan kecepatan hingga 300 km per jam. Dua kereta, masing-masing membawa 417 penumpang, berangkat dari Makkah dan Madinah pada pukul 8 pagi. Seperti dilansir Saudi Press Agency, dua layanan harian awalnya direncanakan di setiap arah. Penumpang dapat memiliki reservasi online dan pembelian tiket melalui situs web (www.hhr.sa). Mereka dapat menghubungi nomor layanan pelanggan khusus (92000 4433) untuk pertanyaan tentang waktu perjalanan dan jadwal  tiket. Ada pemesanan tiket dan fasilitas pembelian di stasiun kereta api di Makkah, Madinah, Jeddah dan Rabigh. selain penjualan langsung ddi loket , perusahaan juga akan segera meluncurkan  aplikasi khusus untuk pemesanan dan pembelian tiket.

 

akan ada jadwal perjalanan mingguan dari Makkah, Madinah, Jeddah dan Kota Ekonomi Rabigh pada hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. Nanti akan ada delapan layanan setiap hari di kedua sisi (empat perjalanan setiap sisi) di pagi dan sore hari.  Tarif tiket kereta api kelas turis satu arah dari stasiun Sulaimaniyah di Jeddah ke Makkah akan menjadi 20 riyal . Sedangkan tiket kelas bisnis akan dikenakan biaya 25 riyal

Tarif tiket untuk kelas turis antara Makkah dan Madinah adalah 75 riyal sementara kelas bisnis akan dikenakan biaya 125 riyal  Tiket kelas wisata akan biaya 63 riyal antara Jeddah dan Madinah sementara tarif kelas bisnis adalah 105 riyal  Tarif dari Rabigh ke Madinah adalah 50 riyal dan  untuk kelas wisata dan 75 riyal untuk kelas bisnis. selamat mencoba .(IA)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed