by

Lumayan…Istirahat gratis 3 jam di Hotel kapsul

Wisatahalal.com | Saudi Arabia  Akomodasi jemaah haji dan umroh seringkali  menjadi masalah   dikarenakan  jumlah pengunjung yang begitu banyak, kepadatan hotel, kondisi  cuaca yang  terkadang sangat ektrim dan cepat berubah sehingga membuat para jamaah lelah dan membutuhkan istirahat sejenak .Namun seringkali kesulitan muncul jika jamaah ingin mencari tempat istirahat yang nyaman dan aman namun murah atau bahkan gratis.

Kini, Arab Saudi menyediakan uji coba  hotel kapsul gratis untuk jemaah haji di Mina , Jamaah haji yang ingin beristirahat secara gratis bisa memanfaatkan hotel kapsul ini selama 3 jam secara gratis .

 

Dengan konsep pemanfaatan ruang yang efisien, hotel kapsul yang di sediakan di mina diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan akomodasi dengan biaya lebih rendah, namun dengan kualitas prima.

saat ini  statusnya masih dalam tahap uji dan baru dioperasikan  sebanyak 30 unit secara gratis untuk jemaah haji yang beristirahat sejenak.

Setiap polong fiberglass memiliki panjang kurang dari tiga meter, di mana di dalamnya sudah termasuk kasur, seprai bersih, pendingin udara, dan cermin yang menyala di dinding (IA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed